Ciri Furniture Bergaya Vintage

02.38 0 Comments

Gaya vintage dikaitkan dengan berbagai ide yang mendukung dan menginspirasinya. Warna-warna solid yang tegas dan komposisi pop art yang berani, mendominasi style vintage yang bercorak retro. Dalam sebuah ruangan atau bangunan.
Desain vintage bisa menjadi ide bagi Anda yang ingin memunculkan tampilan unik pada interior. Tentu saja harus didukung dengan kehadiran furnitur yang juga bergaya vintage. Nah, di bawah ini adalah beberapa ciri dari furnitur vintage:

· Usia, untuk dikatakan sebagai antik, furnitur terkadang harus berusia puluhan hingga ratusan tahun. Hal inilah yang membedakan furnitur antik dan vintage. Sebuah furnitur tak harus berusia tua untuk dilabeli kata ‘vintage’. Asalkan memiliki model dan tampilan yang kuno, maka furnitur itu bisa dikategorikan sebagai vintage.
· Konstruksi, secara umum, konstruksi furnitur vintage terbuat dari bahan kayu atau logam, dan bukan plastik atau bahan-bahan buatan pabrik.
· Desain, desain furnitur vintage terkadang hanya mengikuti tren yang telah terjadi di beberapa puluh tahun lalu. Misalnya, desain furnitur tahun 1960an yang diaplikasikan kembali pada furnitur baru dan dijual di saat ini, maka furnitur tersebut bisa dikategorikan sebagai vintage.

Sumber : http://edupaint.com/pojok-unik/pojok-unik-interior/5095-ciri-ciri-furnitur-berdesain-vintage.html

0 komentar: