Mager, Penyakit Remaja Jaman Sekarang

01.16 0 Comments

‘Mager’ atau Malas Gerak adalah fenomena anak muda zaman sekarang. Banyak sekali anak muda yang enggan melakukan aktifitas dan lebih mementingkan untuk tidur dan malas-malasan dirumah atau sekedar malas untuk melakukan sesuatu yang kecil sekalipun.
Mager pun ada sebabnya, diantaranya capek, dan tidak semangat menjalani hari. Jika sekali dua kali sih wajar, namun jika terus-menerus pastinya banyak sisi negatifnya gan! simak berikut ini.
1. Menjadi Unsos

Dengan hanya malas-malasan dirumah dan tidak melakukan Aktifitas diluar maka kita bisa menjadi unsos lho. Jika dirumah kebanyakan pasti hanya bermain HP dan Komputer. Dengan begitu agan tidak bertemu dengan teman-teman. Walaupun alasan main HP itu untuk buka sosmed yang fungsinya untuk berhubungan dengan orang-orang, namun lebih baik komunikasi langsung bukan?
2. Mengecewakan Teman

Dengan mager, pasti juga dapat mengewakan teman yang mengharapkan kehadiran agan. Kalo magernya terus-terusan pastinya juga bikin temen agan kesel.
3. Dijauhi Teman

Selalu diajak keluar gamau? Minta temenin kesuatu tempat gamau? Pokoknya ini itu gamau terus? Wah hati-hati lho gan bisa dijauhi teman-teman. Teman agan pastinya males banget dong punya yang teman yang gamau diajak kesana-sini, pastinya dia juga memilih teman yang enak diajak kemana-mana a.k.a ‘easy going’. Nah hati-hati bisa dijauhi teman-teman gan.
4. Tidak Mendapat ‘Pelajaran’ di hari itu

Misal di weekend agan sudah punya rutinitas untuk lari pagi, nah ketika penyakit mager ini menyerang pastinya gak akan ikut lari pagi dengan teman-teman bukan? Pastinya agan gabisa dapat manfaat kesehatan, dan juga semua kejadian pada lari pagi tersebut. Bisa aja kan pas lari pagi temen agan nemu koper isi 2 Miliar, gara-gara agan gaikut jadi gak kebagian kan?
Itu adalah kerugian jika agan kena penyakit mager. Maka dari itu banyakin gerak dari sekarang. Jangan kerjaannya males-malesan terus.

Sumber : https://krisstore.wordpress.com/2015/01/11/mager-penyakit-remaja-zaman-sekarang/

0 komentar: